Siswa MTs Mambaul Ulum Meraih Juara Umum dalam acara GPS 2023



Assalamualaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah......
MTs Mambaul Ulum menoreh prestasi yang gemilang diawal tahun 2023 tanggal 9 Februari '23 diajang GPS (Gebyar Prestasi Siswa) yang diadakan oleh MAN 1 Probolinggo. 

Dalam ajang GPS, MTs Mambaul Ulum Sukodadi Paiton mengikuti berbagai macam lomba salah satunya adalah lomba MQK (Musabaqoh Qiroatil Kutub).

MTs Mambaul Ulum mendelegasikan 3 anak untuk mengikuti lomba MQK diantaranya adalah Ubaidillah Ghoni (VIIIA), Tazkiyatun Nufus (VIIIC), dan Ananda Nahdiyatus Sidqiyah (VIIIC). 

Alhamdulillah ketiga delegasi tersebut memenangkan lomba dan meraih 3 medali. Dan MTs Mambaul Ulum menjadi Juara Umum dalam ajang GPS 2023 yang diadakan oleh MANSAPRO (MAN 1 Probolinggo). 

Juara 1 MQK Putri : Tazkiyatun Nufus
Juara 2 MQK Putri : Ananda Nahdiyatus S.
Juara 2 MQK Putra : Ubaidillah Ghoni

Terimakasih banyak kepada MAN 1 Probolinggo yang sudah memberikan wadah kepada para siswa dan siswi kami untuk menunjukkan bakat dan prestasinya.

Dan terimakasih yang tak terhingga kami haturkan kepada Para Guru MTs Mambaul Ulum terutama para guru pembimbing Program khusus Metode Baca Kitab Al-Kamal yang sudah mendidik dan memberikan dorongan serta semangat kepada para siswa untuk senantiasa belajar belajar dan belajar.

Thanks you for  all..... 🙏🙏🙏

Wassalamu'alaikum Wr.Wb....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL MTS MAMBAUL ULUM

Siswa MTs MU Sukodadi menjadi Finalis Top 8 Olimpiade PAI se Jawa-Bali